Postingan Populer


Pilihan Jenis Sunblock Parasol
Sunblock parasol adalah krim tabir surya yang diformulasikan secara ilmiah, untuk melindungi kulit terhadap akibat-akibat sinar matahari yang merugikan. Sinar matahari merupakan salah satu faktor utama terjadinya proses penuaan kulit yang dini. Kulit yang kering, keriput dan perubahan-perubahan warna kulit karena pigmen adalah salah satu diantara akibat-akibat yang tampak karena kontak terus-menerus dengan sinar matahari.

Dalam menggunakan sunblock harus mengetahui jenis-jenisnya supaya apa yang akan digunakan bagi tubuh atau wajah jelas penggunaannya. Beberapa jenis Sunblock parasol yang dilihat dari fungsi dan komposisi .

Parasol sunblock cream. Memiliki kemasan tube ungu sebanyak 20 gram dan biasanya tidak tercantumkan SPFnya berapa. Komposisi yang dikandungnya : octyl methoxycinnamate, oxybenzone, titanium dioxide

Octyl methoxycinnamate: merupakan anti UV B dan sebagian UV A

Titanium dioxide: merupakan anti UV A dan B dengan cara memantulkan cahaya matahari
Parasol sunblock lotion SPF 15. Memiliki kemasan botol ungu sebanyak 120ml. Sunblock ini berupa lotion dalam kemasan botol 120ml dan mempunyai kandungan SPF 15. Komposisi yang dikandungnya : 2-Ethylhexyl-p-methoxycinnamate, oxybenzone, Aloe vera dan vitamin E.
Parasol sunscreen lotion SPF 30. 

Memiliki kemasan tube orange sebanyak 120ml yang mengandung Aloe vera dan juga Vitamin E. Komposisi yang dikandung : 2-ethyl hexyl p-methoxycinnamate, oxybenzone, 3-(4-methylbenzylidene) camphor, Butylmethoxy dibenzoylmethane, Aloe vera dan vitamin E

Parasol face sunblock cream SPF 33. Memiliki kemasan tube orange sebanyak 20 gram, sunblock ini merupakan jenis produk yang paling banyak dicari dan digunakan, cocok digunakan sebagai sunblock wajah atau muka. Komposisi yang dikandung : Octyl methoxycinnamate, oxybenzone, microtitanium dioxide, methyl benzylidene camphor, Butyl methoxydibenzoylmethane.

Parasol sunblock lotion SPF 45+ with Skin whitener. Memiliki kemasan tube orange sebanyak 50ml. sunblock ini sangat cocok buat kamu yang lebih banyak melakukan aktifitas outdoor. Komposisi yang dikandung oleh sunblock ini sangat banyak sekali, karena memang diperuntukkan bagi orang yang memiliki aktivitas di luar ruangan.

Itulah jenis dari sunblock parasol yang dapat digunakan sesuai peruntukkannya. Jadi banyak pilihan yang diberikan oleh sunblock ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top