Postingan Populer

Andromax Es
Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat yang berpengaruh juga pada bidang komunikasi. Salah satunya yaitu adanya ponsel pintar android. Ponsel yang satu ini tentunya lebih canggih dan memudahkan untuk mengoperasikan ponsel.

Salah satu provider di Indonesia yaitu Smartfren baru-baru ini telah meluncurkan ponsel android 4G murah LTE. Dengan teknologi 4G LTE yang dibekali pada ponsel ini maka akan memberikan kemudahan.

Salah satunya yaitu dengan Smartfren 4G LTE, maka anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan yaitu VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini bisa memperlancar pengunggahan video, musik, file dan juga suara yang dihasilkan ketikan berkomunikasi lebih jelas. Untuk itu bagi anda yang ingin upgrade atau beralih ke Smartfren 4G LTE, maka anda bisa menggunakan salah satu ponsel yang dikeluarkan oleh Smartfren 4G LTE.

Salah satu tipe ponsel android 4G murah LTE dari Smartfren yang bisa anda pilih yaitu Andromax Es. Ponsel yang satu ini menggunakan dua kartu yaitu 4G LTE/ CDMA dan juga GSM. Selanjutnya layara yang digunakan yaitu layar Capacitive touchscreen dengan 480 x 800 pixels dengan ukuran yaitu 4.0 inch. Anda bisa menyimpan data di ponsel ini karena ponsel ini dilengkapi dengan memori internalnya 8 GB dan untuk eksternalnya 32 GB.

Selanjutnya Ramnya 1 GB. Ponsel andromax yang satu ini menggunakan OS android lollipop 5.0, dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Ponsel ini juga menggunakan processor Quad-core 1.2 GHZ cortex –A53 GPU Adreno 306. Kamera depan dan juga kamera belakangnya menggunakan 5 Mega Pixels LED Flash. Dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1500 mAh. ponsel ini juga menggunakan konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, micro USB v2.0 dan juga Bluetooth v4.0.

Dengan ponsel dari Smartfren 4G LTE yaitu Andromax Es, maka bisa memudahkan anda dalam mengakses internet walaupun anda mengaksesnya di ponsel anda. Untuk itu bagi anda yang ingin upgrade atau beralih menggunakan ponsel dari Smartfren 4G, maka anda bisa menggunakan ponsel Andromax Es.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top