Postingan Populer

Cara Merawat Wajah Agar Terlihat Cantik Alami
Kecantikan

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan menarik. Berbagai cara mereka lakukan mulai dari treatment disalon dan lain sebagainya. Padahal merawat kecantikan wajah alami, tidak perlu melakukan perawatan disalon yang terbilang mahal. Kita bisa menggunakan bahan alami yang ada di sekitar kita. Selain lebih murah, juga lebih aman dikulit karena tanpa menggunakan bahan kimia. 

Kadang wanita sering tidak percaya diri jika tidak menggunakan make up. Namun sekarang saya ingin berbagai trik supaya cantik alami tanpa menggunakan make up, diantaranya:

Cukup tidur
Untuk membuat wajah anda terlihat segar dan cantik tanpa make up, salah satu kuncinya adalah tidur yang cukup. Ketika anda kurang tidur, wajah akan dihiasi dengan kantung dan lingkaran gelap dibawah mata, yang kita kenal dengan mata panda. Tidak hanya itu wajah orang yang kurang tidur akan terlihat kusam. Untuk itu usahakan untuk bisa tidur secara teratur dan cukup. Karena pada saat tidur kulit melakukan proses regenerasi secara alami, sehingga dapat membuat kulit anda terlihat lebih segar dan cantik alami.

Lakukan pemijatan untuk aliran darah
Sesekali lakukan pemijatan di area wajah agar terasa lebih rileks. Hal ini bisa anda lakukan saat membersihkan muka dengan sabun. Pemijatan ini bertujuan agar peredaran darah berjalan dengan lancar, sehingga proses regenerasi dapat berjalan secara maksimal. Selain itu melakukan pemijatan dapat membantu penyerapan produk kecantikan lebih baik ke dalam kulit.

Kelembapan optimal
Pada dasarnya kelembaban kulit dapat memantulkan kilau sehat, segar dan cantik. Untuk itu pastikan kelembaban kulit anda tetap terjaga dengan baik, dengan cara menggunakan pelembab yang sesuai kulit anda. Selain itu minumlah air putih secara teratur untuk membuat kulit terlihat lembab alami. Karena air dapat membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Itulah beberapa tips merawat wajah agar terlihat cantik meskipun tanpa make up. Ikutilah berbagai tips kecantikan wajah alami lainnya di internet, carilah yang sesuai dengan jenis kulit dan masalah kulit anda.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top