Postingan Populer

Hasil gambar untuk Inilah 5 Tips Untuk Memilih Model Baju Koko Terbaru!

Belakangan ini, tren baju muslim berkembang sangat pesat. Berbagai model baju koko terbaru menghiasi etalase butik-butik di pusat kota. Tak heran jika banyak masyarakat yang mulai gemar mengenakan baju koko. Selain modelnya yang trendy, style yang diusung juga sangat modern dan kekinian. Semakin banyaknya artis yang hijrah juga mempengaruhi perkembangan fashion muslim di Indonesia. 

Jika Anda sedang mencari baju koko terbaru untuk lebaran, tak ada salahnya memperhatikan beberapa tips di bawah ini. Tujuannya supaya baju tersebut bisa nyaman dan keren saat Anda gunakan. Hal-hal yang harus diperhatikan antara lain :
  • Pilih baju koko yang berbahan dasar katun. 

Jenis kain yang sering digunakan untuk membuat baju koko sangat beragam. Dengan memilih baju koko berbahan katun, Anda akan merasa nyaman seharian. Hal tersebut karena daya serapnya terhadap keringat sangat baik, sehingga terasa dingin saat digunakan.
  • Sesuaikan warna baju koko dengan kulit Anda. 

Tidak perlu memaksakan suatu warna jika tidak cocok dengan kulit Anda. Bukannya tambah keren, tapi malah membuat yang melihat jadi merasa aneh.
  • Pilihlah warna putih jika digunakan untuk keperluan ibadah. 

Warna tersebut akan memberikan kesan yang suci dan bersih. Sehingga akan semakin menambah tingkat kekhusyu’an sholat Anda. 
  • Jahitan baju yang rapi dan sederhana. 

Terkadang, ada baju koko yang memiliki banyak kerutan pada jahitannya. Hal tersebut akan membuat gerak Anda menjadi terbatas dan tidak nyaman.
Jangan lupakan ukuran. 

Apalah arti membeli baju koko yang keren, namun ukurannya ternyata tidak pas di badan. Anda harus jeli dalam hal ini, terutama jika berbelanja via online. 

Itulah beberapa tips yang harus diperhatikan dalam memilih model baju koko terbaru. Hal lain yang tidak kalah penting adalah, sesuaikan harga dengan uang yang ada di dompet, ya. Jangan sampai ingin bergaya, tetapi malah kehabisan uang. Bijaklah dalam memilih produk yang akan Anda beli. Utamakan kualitas, sehingga Anda akan merasa nyaman saat menggunakannya. Selamat berbelanja!

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top