Postingan Populer

perawatan kulit tubuh
Susu adalah minuman yang dihasilkan dari hewan mamalia atau juga bisa dibuat dari tanaman seperti kedelai. Susu adalah minuman yang kaya akan manfaat. Selain sebagai sumber protein nutrisi dan gizi, susu juga banyak dimanfaatkan untuk hal lainnya. salah satunya adalah untuk perawatan kulit tubuh. 

Dan juga dimanfaatkan untuk mengatasi masalah kecantikan lainnya. susu yang digunakan untuk dunia kecantikan biasanya susu yang berasal dari sapi dan kambing. Apakah anda pernah mendengar istilah mandi susu? Hal itu memang benar adanya dan memang susu dapat memberikan beberapa manfaat untuk kulit tubuh, di antaranya adalah sebagai berikut :
perawatan kulit tubuh
Melembutkan kulit

Susu dapat membuat kulit tubuh menjadi lebih lembut. Jika anda sudah luluran atau mandi susu, biasanya kulit akan lebih terasa kenyal dan lembut. Tentunya kelembutan ini dihasilkan dari protein dan lemak yang terdapat pada susu yang menyerap pada pori pori kulit.

Mencerahkan kulit

Selain itu jika anda sering merawat kulit tubuh anda dengan menggunakan susu biasanya akan menjadikan kulit tubuh menjadi lebih cerah seiring waktu. Tentunya cerah yang dihasilkan tidak instan namun lambat laun dan pasti sehingga kulit menjadi cerah alami dan natural.

Lembab

Dengan lemak yang ada pada susu, menjadikan kulit tubuh menjadi lebih lembab. Jika anda sering mandi susu maka akan terhindar dari kulit tubuh pecah pecah dan kering. Kulit akan terasa lebih sehat dan lembab.

Itulah beberapa manfaat yang dapat dirasakan jika anda melakukan perawatan kulit tubuh  dengan menggunakan susu. Penggunaan susu sebagai bahan kecantikan ini tentunya sudah di modifikasi atau sudah disiapkan dalam formula yang khusus sehingga berbeda peruntukkan nya dengan susu yang sering kita konsumsi sehari hari. 

Kemudian sekarang juga sudah banyak sabun atau bahan kecantikan kulit tubuh lainnya yang terbuat dari formulasi susu dengan campuran bahan lainnya sehingga menutrisi kulit dengan lengkap. Merawat kulit dengan susu juga harus dilakukan dengan rutin supaya hasilnya dapat terlihat nyata dan pasti. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top