Postingan Populer

Nikmati Hasil dengan Reksa Dana Online
Reksa dana online

Reksa dana adalah suatu produk pasar modal. Hanya saja hasil investasi serta modal Reksadana tidak dijamin oleh lembaga penjaminan simpanan atau Bank. Itu sebabnya sebelum melakukan investasi pada Reksadana maka investasi lah terlebih dahulu pada edukasi atau pengetahuan.

Salah satu kerisauan yang dialami oleh investor pemula yaitu bingung memilih model reksadana yang bagus. Perlu diketahui bahwa produk reksadana yang ada di Indonesia atau di luar negeri menawarkan potensi kerugian dan keuntungan. Artinya tidak ada reksadana yang bagus, yang ada hanyalah reksadana yang disesuaikan dengan rencana keuangan serta tujuan investasi Anda.

Secara garis besar ada banyak produk reksadana yang ditawarkan di Indonesia. Jumlahnya cukup banyak bahkan mencapai angka ratusan. Namun jika Anda ingin membeli Reksadana maka akan diberi 4 pilihan utama yaitu Reksadana pasar uang, reksadana campuran, reksadana pendapatan tetap dan reksadana saham.

Reksa dana online

Yang membedakan keempat reksa dana tersebut adalah kebijakan investasi dari masing-masing produk. Hal ini berkaitan dengan pengertian dari reksadana yaitu suatu wadah yang digunakan untuk mengumpulkan dana dari pemodal atau investor yang dikelola oleh manajer investasi di pasar uang obligasi dan saham.

Bagi mereka yang ingin melakukan investasi berupa reksa dana online maka klikmami,com bisa dijadikan sebagai alternatif terbaik. Alasannya adalah klikmami merupakan situs transaksi online Manulife yang dengan mudah diakses kapan dan dimanapun. Artinya, tanpa ada batasan waktu, lokasi maupun jarak untuk melakukan transaksi perbankan.

Enaknya lagi klikmami dapat diakses dengan mudah melalui berbagai perangkat elektronik seperti PC, Laptop maupun smartphone selama terhubung dengan koneksi internet,

Caranya juga cukup mudah untuk memiliki reksa dana online yaitu dengan mengisi form aplikasi. Sesaat setelah Anda terdaftar sebagai salah satu investor reksa dana Manulife maka Anda bisa membuka akun klikmami dan melakukan berbagai transaksi seperti pengalihan, pembelian hingga pencairan.
Oh ya, berita baiknya adalah klikmami memiliki 12 reksadana yang bisa dipilih seperti .Manulife Dana; Manulife Syariah Sektoral; Manulife Saham SMC; Manulife Dana Tumbuh Berimbang; Manulife Dana Campuran II; Manulife Obligasi Unggulan ; Manulife Obligasi Negara Indonesia II; Manulife Pendapatan Bulanan II; Manulife Dana Kas II; Manulife Syariah Sukuk Indonesia; Manulife Dana Kas Syariah.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top