Postingan Populer

Sentuhan Etnik Pada Lantai Keramik Lantai
keramik terbaik

Ada banyak pilihan motif, mulai dari motif ukir simetrikal ala Maroko hingga lantai keramik terbaik untuk lantai dengan motif kawung seperti yang ada pada batik. Apapun pilihan motifnya, pastikan motif lantai keramik lantai sesuai dengan gaya tradisional yang anda bawa. Lantai keramik Lantai Geometrik Berikan kesan artistik modern hunianmu melalui lantai keramik lantai dengan motif geometrik. 

Untuk menghadirkan kesan geometrik yang artistik, anda bisa menggunakan lantai keramik lantai dengan motif geometrik langsung, atau menggunakan lantai keramik lantai dengan bentuk geometri seperti persegi enam, persegi delapan, bahkan jajargenjang. Susunan pola dan motif geometrik pada lantai keramik lantai ini dijamin akan membuat lantai rumah impianmu makin anti-mainstream! Pilihan lantai keramik lantai satu ini cocok untuk gaya modern apapun mulai dari minimalis hingga industrial. 

keramik terbaik

Lantai keramik lantai Abstrak, Lantai keramik lantai dengan warna solid memberikan kesan monoton? Tentu nggak selalu seperti itu. Desain lantai yang menarik memberikan pengaruh besar lho. Untuk memberikan nyawa baru pada keramik-lantai keramik lantai dengan warna solid anda bisa mengkombinasikan lantai keramik lantai tersebut dalam berbagai warna baik tertata rapi maupun abstrak sekaligus, berbagai pilihan lantai keramik terbaik bisa anda dapatkan di Granito, karena memiliki banyak desain unik, warna dan juga motif yang pastinya membuat rumah anda terkesan mewah dan elegan.

Percaya tidak percaya, lantai keramik lantai solid yang awalnya terlihat biasa saja kini menjadi lantai keramik lantai yang lebih artistik. Tentunya membuat ruangan jadi jauh lebih hidup. Untuk hunian minimalis, anda bisa menggunakan lantai keramik lantai dengan tone warna sederhana dan gradasi seperti perpaduan hitam, putih, dan abu-abu., abu-abu, orange, dan kuning. Lantai keramik lantai Bata, Pilihan lantai keramik terbaik untuk lantai satu ini adalah pasangan pas untuk interior ruang bergaya rustic, industrial, hingga natural. 

Meski kebanyakan digunakan untuk ruang terbuka, menghadirkan lantai keramik lantai dengan motif bata dalam ruang tertutup ternyata nggak kalah estetis selama penataan elemen interior lainnya selaras. Jangan lupa untuk melakukan furnishing yang sesuai ya. Perhatikan dekor yang anda pakai untuk ruangan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top