Akhir-akhir ini jenis makanan jepang yang hadir di Indonesia semakin banyak, sehingga membuat penggemar makanan negeri sakura ini semakin bertambah. Beberapa jenis makanan Jepang paling populer seperti shabu shabu, ramen, teriyaki, sukiyaki, sushi, dan masih banyak lagi.
Salah satu jenis makanan populer bercitarasa super lezat dan termasuk ke dalam jenis makanan mewah adalah shabu shabu, yang dibuat dari bahan utama daging sapi berkualitas premium dan didatangkan langsung dari Jepang. 

Untuk kesempurnaan citarasa shabu shabu, anda bisa menikmatinya secara langsung di restoran Jepang berpredikat best shabu shabu di Jakarta, shabu shabu gen yang berlokasi di Jalan Thamrin, gedung The Plaza lantai 46. Sejak pertama kali menginjakan kaki di restoran ini, anda akan dimanjakan dengan penataan elegan dan kenyamanan dari pelayanan khas negeri matahari terbit.

 Sebelum anda datang langsung ke restoran Jepang terbaik di Jakarta ini, tidak ada salahnya anda membaca pemaparan mengenai menu shabu shabu gen berikut ini.

Daging wagyu terbaik
Salah satu rahasia mengapa daging sapi shabu shabu ini begitu mudah meleleh di mulut saat dimakan adalah kualitas dagingnya yang menggunakan daging terbaik, yakni jenis Kagoshima dan Hida yang didatangkan langsung dari Jepang. Selain jenisnya, grade daging yang digunakan juga merupakan standar wagyu tertinggi, yakni grade A4 dan A5. 

Salah satu ciri daging sapi wagyu terlihat dari penampakannya yang tampak seperti marmer, dalam istilah bahasa Inggris disebut dengan marbling. Guratan putih yang anda lihat merupakan sel-sel lemak intramuskular yang membuat daging ini memberikan citarasa lezat dan membuat anda tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Untuk membuktikannya, anda bisa datang langsung ke restoran yang menghadirkan makanan best shabu shabu di Jakarta.

Cara penyajian khas Jepang
Untuk menikmatinya, anda mencelupkan daging sapi wagyu ini sendiri dengan tingkat kematangan sesuai selera masing-masing. Namun untuk hasil terbaik, anda bisa mencelupkan shabu shabu kira-kira 10 detik saja agar tidak terlalu matang. Setelah itu anda bisa mencelupkannya pada 3 pilihan jenis saus dan langsung masuk ke mulut anda. adapun jenis saus yang dihidangkan adalah goma, ponzu dan yuzu.

Itulah hal menarik yang membuat shabu shabu begitu populer di Jepang, dan wajib dicoba oleh anda para penggemar makanan Jepang di restoran yang menyajikan best shabu shabu di Jakarta.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top