Postingan Populer

Makanan merupakan salah satu sumber nutrisi yang sangat diperlukan oleh tubuh manusia, tak terkecuali pada bayi. Perlu anda ketahui, bayi juga membutuhkan makanan selain ASI agar kebutuhan gizinya tercukupi. Biasanya makanan pendamping ASI tersebut diberikan kepada bayi saat mulai memasuki usia 6 bulan, usia tersebut memang sangat tepat untuk memberikan makanan pada bayi karena pada usia tersebut bayi sudah dapat menghasilkan enzim-enzim pencernaan sehingga sudah dapat mencerna makanan dengan baik.
Produk Makanan Bayi Yang Cocok Untuk Usia 6 Bulan Ke Atas
Pemilihan makanan bayi pun harus diperhatikan, pastikan anda membuat makanan dengan tekstur yang lembut agar mudah dicerna oleh bayi. Namun terkadang masih banyak para ibu yang tidak sempat membuat makanan bayi karena sibuk dengan aktivitas sehari-hari, apalagi bagi anda yang setiap harinya bekerja diluar rumah. 

Namun jangan khawatir, ada berbagai macam produk makanan bayi yang bisa anda beli di pasaran. Produk makanan tersebut antara lain

Bubur Tim
Bubur tim menjadi salah satu makanan pendamping ASI yang sangat baik, karena mengandung nutrisi yang sangat lengkap sehingga sangat baik bagi pertumbuhan si kecil. Untuk membuat bubur tim memang memerlukan waktu yang tidak sedikit, karena tekstur bubur haruslah benar-benar lembut. Bagi anda yang tidak punya waktu, anda bisa membeli produk bubur tim instan yang tersedia di pasaran. Selain mudah membuatnya rasanya juga bervariasi, mulai dari rasa ayam hingga rasa sayuran pun ada. Sehingga jika bayi sudah bosan dengan satu rasa, anda bisa mencoba rasa yang lainnya.

Biskuit bayi
Selain memberikan bubur tim, anda juga bisa memberikan biskuit bayi sebagai cemilannya. Banyak sekali produk biskuit bayi dengan berbagai merek yang bisa anda beli di pasaran. Hal yang harus diperhatikan saat membeli biskuit bayi adalah pastikan biskuit tersebut terbuat dari bahan alami yang bisa anda lihat pada komposisinya dan hindari biskuit bayi yang mengandung gula serta garam yang tinggi. Selain itu, belilah biskuit bayi dengan berbagai rasa agar bayi tidak mudah bosan.

Itulah beberapa produk makanan bayi yang bisa anda berikan pada bayi usia 6 bulan. Bagi anda yang tidak ingin repot saat membeli produk makanan tersebut, anda bisa membelinya di situs Mumu.id. Selain praktis, harganya pun lebih hemat. Semoga bermanfaat!

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top