Bagi kamu yang berkacamata, mungkin sering bingung bagaimana harus tampil tidak terlihat terlalu ‘ramai’ dan sekaligus cantik dengan kacamata. Intip yuk, tip-nya berikut!

Keep Your Eyebrows Groomed
Ini adalah kuncinya. Bentuk rapi alismu agar bisa membingkai kacamata dan wajahmu pun akan terlihat lebih tegas. Jika kamu memiliki alis yang tipis, coba gunakan brow powder atau pencil untuk membuatnya lebih tebal.

Curl Your Lashes
Jika kamu memiliki bulu mata yang cukup panjang, pasti pernah mengalami bulu mata berbenturan dengan kacamata. Hal ini memang agak mengganggu. Oleh karena itu, coba lentikkan bulu mata untuk memberikan ‘wide-awake’ look yang fresh! Jika kamu ingin menggunakan maskara, pilih yang menebalkan (volumizing), bukan yang memanjangkan (lengthening).

Eyeliner
Fokuskan eyeliner-mu dengan bentuk cat-eyes tipis daripada smokey look. Ini akan membuat matamu terlihat lebih stunning, dibandingkan dengan eyeliner tebal yang malah akan memberikan kesan ‘panda’ look.

Bold Lips
Cara paling tepat untuk menyeimbangkan look berkacamata adalah menggunakan lipstik berwarna bold. Coba dengan deep red color ataupun bright pink. Tapi dengan syarat, kacamatamu harus berwarna netral, seperti hitam atau cokelat. Jika frame kacamatamu berwarna terang, coba gunakan nude atau rosy lipstick dan lipgloss.

Hairstyle
Untuk si rambut pendek, potongan bob sangat cocok untuk dipadupadankan dengan kacamata jenis apapun. Sedangkan bagi si rambut panjang, model bun dan ponytail cocok untuk gaya up-do, serta loose curly dengan sedikit detail braid jika ingin tampil lebih feminine.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top