Postingan Populer

Image result for Lantai Granit Mewah

Memilih bahan bangunan untuk lantai adalah bagian yang cukup penting dimana faktor ini akan menentukan penggunaan serta penampilan rumah dalam waktu jangka panjang. Artinya, saat menyiapkan atau mempertimbangkan bahan lantai maka Anda harus benar- benar memahami dari beberapa pilihan yang ada. 

Berikut ini, beberapa penjelasan singkat mengenai lantai granit mewah yang umum dipakai di rumah.

1. Model dan Motif

Meski tak seperti keramik biasa dimana cukup banyak hadir aneka model mulai dari finishing, gaya, motif hingga warna namun granit tetap menjadi pilihan banyak orang. Alasannya sederhana yaitu keramik granit memiliki model terbatas dikarenakan terbuat dari batu alami sehingga penampilannya terlihat elegan dan mewah. Bahkan, dikarenakan keterbatasan ini jugalah yang membuat coraknya menjadi tidak teratur dengan warna yang bervariasi.

Adapun motif seperti ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan lantai tidak terlalu seragam atau tidak polos. Tentu, jika ini keputusan Anda sebaiknya benar benar mempertimbangkan bentuk dan ukuran.

Related image

Salah satu produsen granit yang terkenal adalah Granito yang paham benar tentang kebutuhan konsumen di Indonesia. Dengan pengalaman yang cukup lama membuat perusahaan ini selalu menyuguhkan model granit yang unik dan berbeda. Salah satunya adalah menjawab kebutuhan rumah millennials sekarang ini.

2. Perawatan Keramik Granit

Untuk merawat lantai granit mewah tidaklah sesulit yang dibayangkan apalagi sudah mencari ciri khas dari granit memiliki permukaan yang berkilauan. Menggunakan sabun pembersih khusus adalah langkah yang tepat walau tidak menutup kemungkinan menggunakan air bersih sah sah saja. Namun yang pasti, setelah melakukan pemasangan ada baiknya melakukan proteksi yang biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah ahli. Adapun tujuannya adalah mencegah noda mudah tertinggal dikarenakan granit memiliki pori pori yang cukup besar.

3. Biaya Keramik Granit

Sudah bukan rahasia lagi jika lantai granit pastinya akan jauh lebih mahal dibanding dengan lantai keramik biasa. Hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang memang cukup rumit dengan menggunakan batu alami yang terbentuk hingga ratusan tahun yang lalu. 

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top