Postingan Populer

cara menjaga kecantikan
Apakah anda tahu bahwa susu memiliki banyak sekali manfaat untuk membuat anda lebih cantik. Banyak sekali cara menjaga kecantikan yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan susu. Karena pada susu memiliki kaya akan protein, fosfor, kalsium, mineral, dan vitamin yang baik untuk kulit anda.

Sebagai Pembersih

Susu memiliki sifat yang unik yang mampu untuk menghilangkan kotoran dan minyak yang menempel pada tubuh dan mengangkat sel kulit mati. Caranya cukup oleskan kapas yang sudah anda basahi dengan susu ke kulit dan diamkan 5 menit saja lalu bilas dengan air.

Mencerahkan Kulit

Susu juga mampu mencerahkan kulit dengan merangsang peluruhan sel kulit berpigmen. Campurkan susu dengan madu dan sedikit air hangat. Lalu oleskan pada wajah anda, setelah mongering baru bilas dengan air bersih.
cara menjaga kecantikan
Sebagai Pelembab

Pada susu memiliki sifat kesatuan air, lemak, dan protein yang mampu menggantikan kelembaban kembali pada wajah anda yang kering. Caranya mudah hanya mengoleskan susu pada wajah dan leher anda. Biarkan sekitar 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal anda juga bisa mencampurkan madu dan lemon. Dengan cara menjaga kecantikan ini, wajah anda akan terlihat segar kembali.

Pembersih Kulit yang Sensitif

Jika anda memiliki kulit yang sensitif, berhentilah menggunakan produk perawat kulit yang anda pakai. Gunakanlah susu, oles dan pijatlah di wajah dua kali dalam sehari. Lanjutkan dengan membersihkan dengan kapas yang basah dan tepuk perlahan kulit anda.

Anti-ageing

Protein, enzim, mineral dan vitamin yang terkandung pada susu bisa mengurangi keriput pada wajah anda. Campurkan pisang yang sudah dihaluskan dengan beberapa sendok susu lalu aduk hingga tercampur maksimal. Oleskan ke seluruh wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih.

Mengecilkan Pori-pori

Jika anda memiliki yang besar dan terbuka. Anda bisa menggunakan susu yang dioleskan ke wajah dan leher secara merata. Karena pada kandungan susu bisa membuat pori-pori anda mengecil kembali.

Demikian, beberapa cara menjaga kecantikan dengan menggunakan susu sebagai sarana perawatan, agar kulit terlihat cantik dan segar.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top