Postingan Populer



Motor juga merupakan salah satu aset berharga dalam bentuk kendaraan. Motor juga merupakan salah satu aset yang cukup memiliki resiko dibandingkan dengan aset yang lain seperti rumah, dan sebagainya. Untuk itu tak heran jika saat ini sudah banyak yang mempertangguhkan motornya dengan perusahaan asuransi. Selain itu biaya asuransi motor yang relatif terjangkau juga membuat banyak yang berminat untuk mengasuransikan motor kesayangannya. 

Nah bagi Anda nih yang ingin mencari perusahaan asuransi yang dapat memberikan pelayanan terbaik bagi motor Anda termasuk pada biaya asuransi motor terbaik, pastikan Anda bekerjasama dengan PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance yang merupakan salah satu perusahaan asuransi yang sudah cukup terkenal di Indonesia. 

Adira Insurance selain terkenal dengan produk asuransinya Autocillin yang bergerak dibidang asuransi mobil, ternyata juga memiliki produk asuransi motor yaitu Motopro. Asuransi Motopro menawarkan perlindungan terhadap potensi kerugian dengan objek pertanggungan yang berupa kendaraan roda dua. Disini Anda dapat menemukan biaya asuransi motor yang dapat Anda sesuaikan dengan program yang Anda pilih.



Jadi bagi Anda yang ingin mengasuransikan motor Anda dengan perusahaan Adira Insurance, tentunya tidak perlu khawatir lagi, sebab pihak Adira sendiri telah menawarkan produknya yang berupa Motopro yang bergerak dibidang asuransi motor. Asuransi Motopro sendiri kini juga cukup berkembang dengan angka yang selalu naik dari tahun-tahun sebelumnya. 

Hal tersebut sepertinya menunjukkan bahwa Adira Insurance selaku induk perusahaan dari asuransi Motopro semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dibidang Asuransi. Asuransi Motopro sendiri menawarkan perlindungan terhadap kendaraan roda dua Anda dari berbagai risiko mulai dari kebakaran, pencurian, kerusakan 75 % yang diakibatkan oleh kecelakaan, santunan cacat akibat kecelakaan, serta santunan kematian akibat kecelakaan, perluasan jaminan tuntutan dari pihak ketiga dengan limit pertanggungan mencapai 20 juta.

Kemudian asuransi motopro dari Adira ini juga menawarkan manfaat asuransi TLO (total loss only) serta ditambah dengan jaminan perluasan. Nah bagi Anda yang penasaran dengan biaya asuransi motor dari motopro ini, Anda bisa cek langsung di situs https://asuransiadira.com.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top