Postingan Populer

Gambar terkait

Kini, yang namanya startup memiliki kemungkinan untuk mengalami perkembangan yang pesat bahkan sampai pada skala yang besar. Meskipun pada awalnya bisnis ini masih tergolong rintisan namun jika dilakukan dengan benar, konsisten dan berkomitmen maka perubahan menuju kemajuan akan terjadi. Dan salah satu hal yang tidak bisa diabaikan adalah penggunaan teknologi informasi yang lebih canggih dan mumpuni dalam menghadapi perubahan yang ada. Hal inilah yang diterapkan oleh beberapa  marketplace yang cukup terkenal di Indonesia.

Ya, siapa sih yang tidak mengenal marketplace yang menawarkan banyak pilihan dan kemudahan bagi siapa saja. Mulai dari penjual aneka produk maupun jasa hingga pembeli yang tersebar ke berbagai daerah sudah merasakan manfaat yang ditawarkan. Adapun hal ini terjadi dikarenakan marketplace  menggunakan solusi Nutanix yang bertujuan untuk mengatasi segala tantangan akibat lonjakan pengguna yang kian hari kian meningkat. Adapun solusi yang diberikan adalah Virtual Desktop Infrastructure (VDI) Citrix serta berbagai aplikasi lainnya.

Adapun teknologi informasi ini haruslah terus dilakukan karena sangat berkaitan dengan kestabilan dari layanan yang diberikan akibat banyaknya pengguna dalam waktu bersamaan. Begitu juga dengan beban akses seiring dengan bertambahnya anggota. Sudah dapat dipastikan, jika kualitas menurun maka perlahan namun pasti layanan marketplace akan mulai ditinggalkan.

Perlu diketahui bahwa hampir semua marketplace siap dengan pertumbuhan pelanggan yang kian hari kian bertambah. Pada awalnya, marketplace ini menjalankan sistem inti mereka di atas sistem IT legacy yang kompleks. Tak lupa juga ditopang dengan aneka sistem enterprise yang lain. Nah, seiring dengan berjalannya waktu disertai pertumbuhan yang terus meningkat maka beberapa marketplace mulai mengonsolidasikan infrastruktur IT yang mereka miliki untuk mengelola kebutuhan komputasi. Begitu juga dengan perangkat penyimpanan serta jaringan yang mumpuni. Tidak ketinggalan juga menyediakan skalabilitas tinggi guna menyelaraskan infrastruktur IT agar perkembangan bisnis semakin meningkat.

Nah, kita sebagai penikmat dari kemajuan teknologi informasi ini pastinya akan selalu menunggu kejutan demi kejutan yang dipercaya akan semakin memudahkan gaya hidup. Tak perlu mengantri, pergi ke ATM atau aktifitas lainnya namun cukup menggunakan smartphone maka segalanya menjadi mudah.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top