Postingan Populer

Pembayaran Tagihan Listrik PLN Dengan Aplikasi Jenius
tagihan listrik pln

Siapa bilang ketika kita akan bayar tagihan listrik PLN hanya bisa dilakukan secara offline baik datang langsung ke outletnya atau dengan menggunakan ATM ? hal tersebut merupakan sebuah kekeliruan karena saat ini BTPN telah meluncurkan sebuah aplikasi canggih bernama Jenius yang mana aplikasi tersebut salah satunya bisa anda gunakan untuk membayar tagihan listrik baik prabayar maupun pascabayar. Jadi, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mengunduh aplikasi tersebut, karena dengan memiliki aplikasi Jenius, maka semua layanan perbankan bisa anda lakukan kapan saja dan dimana saja hanya dengan menggunakan perangkat atau gadget pintar yang sudah terhubung dengan jaringan internet.

Apalagi saat ini ada promo yaitu ketika anda membayar tagihan listrik PLN baik prabayar maupun pascabayar dengan menggunakan aplikasi Jenius tersebut, maka anda akan memperoleh cashback yang tentu saja akan sangat menguntungkan anda. Anda ingin mengikuti promo tersebut ? berikut mekanisme dan ketentuannya.


Anda akan mendapatkan cashback maks. Rp30.000 untuk min. transaksi Rp500.000 dalam 1 (satu) bulan dalam melakukan transaksi pembayaran listrik prabayar atau pascabayar.
Pembayaran harus dilakukan dengan menggunakan aplikasi Jenius melalui menu “Send It”, pilih “Bills/Tagihan”, pilih “Listrik & Air” lalu pilih “PLN Pascabayar” atau “PLN Prabayar”.
Cashback akan dibayarkan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja di bulan berikutnya.
1 (satu) nasabah hanya bisa menerima 1 (satu) kali cashback per bulan.

Sedangkan untuk ketentuannya adalah sebagai berikut :

Promo ini berlaku untuk seluruh pengguna Jenius (termasuk staff BTPN) yang status rekeningnya aktif.
Untuk mendapatkan cashback, pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar dan prabayar harus dilakukan dengan menggunakan aplikasi Jenius.
Pembayaran hanya melalui menu Billers/Tagihan pada aplikasi Jenius.
Jenius berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan program Kartu Debit Jenius ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website Jenius maupun sarana media lainnya.
Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Jenius dan BTPN tidak dapat diganggu gugat.
Nasabah yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun (selain biaya transfer untuk promo ini). Peserta diharapkan berhati-hati dalam hal terdapat upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan program ini.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top