Postingan Populer

Hasil gambar untuk Macam - Macam Teknologi Pada Smartphone yang Bikin Takjub

Smartphone kini menjadi salah satu hal yang penting dalam mendukung aktivitas manusia modern. Dan sejatinya smartphone ini merupakan salah satu media teknologi yang paling cepat perkembangannya dalam berbagai aspek. Yang dimana kemajuan macam macam teknologi paling mutakhir pada smartphone ini tentunya akan mendatangkan banyak kemudahan dan manfaat bagi para penggunanya.

Adapun macam-macam teknologi terbaru yang akan disematkan pada smartphone keluaran terbaru di masa depan ini adalah sebagai berikut : 

1. Perkembangan teknologi Artificial Intelligence (AI)

Teknologi AI atau teknologi kecerdasan buatan pada smartphone keluaran tahun 2018 memang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namun di tahun 2019 ini diprediksikan teknologi AI ini akan semakin berkembang dengan sangat pesat. Yang mana teknologi AI ini sudah dikombinasikan dengan baik pada seluruh sektor smartphone seperti diantaranya pada kamera, chipset, security, baterai dan masih banyak lagi yang lainnya. 

2. Koneksi 5G

Sebentar lagi akan hadir koneksi 5G yang memiliki teknologi yang lebih canggih. Dengan mengandalkan teknologi dengan desain MIMO, akan membuat koneksi 5G ini bisa melesat dengan kecepatan berkali-kali lipat lebih kencang daripada koneksi 4G sekarang. 

3. Layar Lipat

Layar lipat sangat terlihat futuristis dengan desain smartphone yang foldable dan juga membuat dimensi keseluruhan ponsel menjadi terlihat lebih ringkas. Bila dibandingkan desain pada ponsel pada biasanya, smartphone dengan layar lipat ini tentunya terlihat lebih menarik.

4. Kamera pop up

Agar tampilan depan layar smartphone menjadi terlihat bezel less, maka smartphone terbaru di tahun 2019 ini akan semakin banyak yang memiliki desain kamera pop up. Adapun mekanisme pop up camera yang digunakan pada smartphone ini ada yang bisa di sliding, di gesar, atau muncul keatas. 

5. Gaming Mode

Kabar terbaru bagi anda para pecinta game di smartphone, di tahun 2018 ini akan semakin banyak smartphone yang memiliki teknologi gaming mode. Yang mana gaming mode ini bisa meningkatkan performa mesin smartphone saat sedang digunakan bermain games mobil seperti mobille legend, pubg mobile, free fire dan masih banyak lagi yang lainnya.  


SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top