Postingan Populer

Hasil gambar untuk cek masa subur femometer

Bisa hamil atau tidak tentunya hanyalah merupakan masalah waktu. Yakni waktu yang tepat dimana sel sperma bisa bertemu dengan sel telur pada wanita, sehingga terjadilah proses pembuahan untuk nantinya menjadi sang buah hati tercinta. Dan memang salah satu cara agar bisa cepat hamil adalah dengan melakukan hubungan intim dengan sesering mungkin. 

Namun alangkah lebih efektif jika anda berhubungan intim pada saat masa subur pada wanita tengah terjadi. Pasalnya bila dilakukan pada waktu yang tepat tersebut, maka kehamilan pun akan mudah cepat terjadi, dan juga kesehatan janin bisa lebih terjaga hingga masa kelahirannya kelak. Tapi pertanyaannya, bagaimanakah cara cek masa subur pada wanita ini ? Berikut akan coba kami ulas.

Gambar terkait

Cara mengetahui masa subur wanita ini sebenarnya bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Ada yang bisa dilakukan dengan cara memperhatikan siklus menstruasi (siklus haid) pada wanita, dan ada juga dengan mengandalkan bantuan dari thermometer spesial pengukur suhu basal tubuh atau biasa disebut BBT (Body Basal Temperature). 

Dan yang paling umum digunakan oleh milenial adalah dengan mengandalkan bantuan dari thermometer spesial pengukur suhu basal tubuh yang berupa digital. Yang mana metode pengukuran ini tentu dibilang lebih modern daripada biasanya. Pasalnya thermomter BBT yang berupa digital ini bersifat lebih praktis dan lebih mudah saat digunakan untuk bisa membantu mengecek dan menghitung masa subur pada wanita. 

Adapun salah satu thermometer BBT digital yang paling kami rekomendasikan untuk anda pakai adalah dari ovutest femometer. Yang dimana aplikasi cek masa subur ovutest femometer ini sendiri dapat menyinkronkan data suhu basal tubuh anda, ke dalam aplikasi femometer yang bisa anda dapatkan secara gratis melalui playstore atau Appstore pada smartphone kesayangan anda. 

Dan fungsi dari aplikasi femometer ini sendiri adalah untuk merekam, melacak, dan juga bisa memetakan suhu basal tubuh anda dengan baik. Sementara ovutest femometer ini sendiri bisa secara tepat menganalisis suhu basal tubuh anda, untuk menentukan masa subur anda guna untuk membantu mendapatkan kehamilan ataupun menunda kehamilan.  

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top