Postingan Populer

Model Rambut Pendek
Wanita dengan rambut pendek sangatlah keren dalam berenampilan. Wanita berambut pendek seringkali menjadi pusat perhatian. Bukan hanya bentuk rambutnya yang seperti pria, tapi orang akan banyak menemukan kecantikan lain saat wanita memilih untuk berambut pendek. 

Model rambut pendek ini sangat banyak dan bermacam-macam. Untuk itu, anda perlu mengetahui beberapa hal ini agar rambut pendek anda mampu menampilkan anda yang gaya dan penuh perhatian. Berikut ketiga hal tersebut;
Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek
1. Bentuk Wajah. 

Bentuk wajah merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk menentukan gaya rambut pendek seperti apa yang hendak digunakan. Wanita yang memiliki tekstur wajah bulat, tentu akan berbeda dengan wanita yang memiliki bentuk wajah lonjong atau oval dalam memilih gaya rambut seperti apa yang hendak digunakan. Dalam banyak kasus, banyak wanita yang tidak sadar akan bentuk wajahnya, sehingga model rambut yang digunakan pun kurang tepat, bahkan menjadi hal yang sangat lucu.

2. Tekstur Rambut. 

Tesktur rambut sejatinya sangat penting untuk memilih potongan rambut pendek seperti apa yang hendak digunakan. Selain itu, tekstur rambut pun sangat berpengaruh seberapa pendek atau berapa ukuran panjang rambut anda. Apabila anda memiliki rambut lurus, kami sarankan untuk memotong lebih pendek. Adapun, cara selanjutnya dengan mengembangkan rambut agar tidak terlihat lucu dan menjadi bahan tertawaan. Adapun, untuk rambut kriting, pastikanlah untuk tidak memotongnya terlalu pendek. Apabila memotong terlalu pendek, hanya akan menjadi bahan tertawaan orang yang melihat.

3. Kondisi Badan.

Saat anda hendak memilih model rambut pendek, pastikanlah bahwa anda mengetahui kondisi badan. Rambut pendek biasanya sangat cocok untuk wanita yang memiliki badan kecil atau sedang. Nah, apabila anda memiliki badan besar, sebaiknya anda berkonsultasi dengan orang-orang yang ada di salon terlebih dahulu. Hal ini agar bisa menghadirkan bentuk rambut yang cocok kondisi diri.

Ketiga hal diatas merupakan cara yang bisa dilakukan untuk menentukan model rambut pendek wanita yang sesuai sekaligus menarik. Dengan rambut pendek, sejatinya wanita akan memunculkan kecantikan lain dan bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top