Postingan Populer

Cara Cek Paket Smartfren
 Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini sudah hampir semua orang membutuhkan akses internet untuk berbagai macam keperluan, tidak dipungkiri bahwa dengan adanya akses internet membuat kehidupan ini sangat terbantu bukan hanya untuk sekedar informasi saja melainkan sebagai jalan untuk mendapatkan penghasilan misalnya saja untuk berjualan secara online yang akhirnya semua orang bisa berbelanja kebutuhan dengan sangat mudah. 

Berdasarkan kebutuhan akan akses internet membuat berbagai perusahaan memberikan kelebihan yang berbeda dalam menawarkan paket internet salah satunya yaitu smartfren. Sebagai penyedia layanan internet terdepan di indonesia memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya seperti memberikan paket kuota internet dengan jumlah yang besar dengan terlebih dahulu mengetahui cara cek paket smartfren.
Cara Cek Paket Smartfren
Cara Cek Paket Smartfren
Selain memberikan kuota internet yang banyak sesuai dengan jenis paket yang dipilih juga dilengkapi dengan jaringan 4G yang akan membuat koneksi internet lebih cepat dan tanpa adanya loading. Untuk mengecek paket smartfren sesuai dengan paket data yang dipilih terutama jika anda memilih paket data volume based yang merupakan salah satu paket dari smartfren yang memiliki kuota terbatas dan juga masa aktif yang terbatas pula. Cara mengeceknya yaitu sebagai berikut.

1. Melalui sms

Cara yang pertama yaitu melalui sms caranya yaitu dengan mengetik (cek) kemudian kirim ke nomor 995 lalu tunggu balasannya anda akan mendapat balasan sisa kuota, jumlah kuota yang sudah terpakai, dan informasi paket yang telah anda pilih.

2. Melaui aplikasi my smartfren

Cara ini sangatlah mudah karena aplikasi ini sudah terpasang langsung di smartfhone smartfren secara langsung, namun jika anda menggunakan smartphone yang lain anda bisa mengunduhnya lalu menginstal dan ikuti petunjuknya.

3. Melaui website resmi

Cara ini tentunya lebih mudah anda hanya tinggal mengunjungi website resmi smartfren kemudian semua informasi akan anda dapatkan dengan sangat lengkap.

Itulah beberapa cara cek paket smartfen dengan paket data volume based dengan sangat mudah, semua cara diatas bisa anda pilih mana yang menurut anda lebih mudah.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top