Dekorasi rumah unik
Dekorasi rumah unik
Rumah merupakan sebuah tempat dimana kita untuk berlindung dari hujan dan panasnya terik matahari, tempat beristirahat dari segala macam aktivitas dan lain sebagainya. Untuk itu aturlah rumah senyaman mungkin sehingga anda bisa betah tinggal disana. Saat ini banyak orang yang lebih memilih konsep rumah minimalis. Selain karena terbatasnya lahan untuk dibangun juga untuk menghemat biaya dekorasi. 

Namun mengatur rumah minimalis terbilang susah-susah gampang dibandingkan dengan rumah yang besar. Namun anda tidak usah bingung karena ada Snapy yang akan membantu men dekorasi rumah unik anda menjadi lebih nyaman. Berikut ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menata rumah minimalis, diantaranya:
Dekorasi rumah unik
Dekorasi rumah unik
1. Perhatikan penggunaan furniture

Furniture merupakan sebuah kebutuhan dalam setiap rumah, bisa dibilang rumah belum bisa dibilang rumah jika tidak ada furniturenya, seperti meja, kursi lemari dan sebagainya. namun ada hal yang harus diperhatikan saat memilih furniture, yaitu desain, pilihlah desain yang sesuai dengan konsep ruangan, yang kedua Ukuran juga haruslah disesuaikan dengan ukuran ruangan rumah anda, jangan sampai ruangan yang sudah sempit, dipersempit lagi oleh furniture yang kebesaran. Yang terakhir adalah pemilihan warna furniture, jika boleh di padu padan kan dengan konsep rumah sehingga terlihat keselarasan sehingga terlihat menyatu rumah dan furniture yang anda gunakan.

2. Warna

Untuk rumah yang minimalis, hendaknya pilihlah warna dinding yang cerah atau netral. Selain bisa di padu padan kan dengan warna yang lain, warna netral dapat memberi kesan ruang yang sempit menjadi terlihat lebih luas. Jika anda memilih menggunakan wallpaper hendaknya memilih motif polos atau motif gambar yang kecil-kecil sehingga ruangan terlihat lebih luas.

3. Refleksi

Anda juga bisa membuat kesan refleksi pada ruangan anda agar terlihat lebih luas, salah satunya dengan memasang cermin. Cermin yang terpasang akan membuat pantulan sehingga ruangan tersebut terkesan lebih luas. Tidak perlu yang besar, pilihlah cermin dengan ukuran sedang dan diberi bingkai kecil di pinggirnya.

Itulah beberapa tips menata rumah yang minimalis. Anda bisa mengunjungi Snapy yang menyediakan berbagai macam sample dekorasi rumah unik, seperti wallpaper dan sebagainya yang bisa dipesan secara online maupun offline.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top