Postingan Populer

tips memilih gadget
Saat ini kita berada di zaman teknologi, sehingga jenis perangkat elektronik semakin bertambah jenisnya. Berbagai alat canggih kini disebut dengan istilah gawai atau gadget. Ada banyak jenis produk modern yang termasuk ke dalam kategori produk gadget seperti laptop, tablet, smartphone, dan masih banyak lagi. Fungsinya juga beragam, bukan hanya sebagai sarana hiburan namun juga bisa digunakan untuk membantu memudahkan pekerjaan anda. 

Umumnya gadget ini memiliki kemampuan untuk mengakses internet dengan dukungan jaringan terbaru, yakni 4G LTE. Bagi anda yang memiliki rencana membeli gadget baru untuk menggantikan gadget lama yang telah menurun kemampuan atau kecepatannya, anda harus memahami dengan benar spesifikasi dan jenis gadget yang tepat untuk anda, jangan sampai salah beli produk. 

Berikut ini tips memilih gadget yang bisa anda terapkan.

  • Laptop untuk memudahkan bekerja dimana saja

Jika anda harus terus bekerja dimana pun berada karena lebih banyak bertemu dengan klien di luar kantor atau tugas luar lainnya, maka jenis gawai paling tepat untuk dimiliki adalah laptop atau notebook dengan spesifikasi yang tepat. jika pekerjaan anda sebatas menulis artikel atau segala sesuatu yang berhubungan dengan pengetikan dokumen, anda cukup membeli laptop seharga 3 sampai 5 jutaan. Namun bagi anda yang bekerja sebagai desainer, programmer, web designer, dan lainnya maka anda memerlukan laptop yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dengan harga yang sebanding.

  • Smartphone bagi anda yang bergantung aplikasi

Saat ini banyak pekerjaan yang bergantung pada banyaknya aplikasi seperti anda yang bekerja di media sosial, blogger, traveller, vlogger, dan lainnya maka jenis gawai yang tepat bagi anda adalah ponsel pintar atau smartphone yang biasanya memiliki dukungan kamera yang canggih dan memory internal dan eksternal yang besar untuk menampung banyaknya aplikasi yang anda perlukan.
  • Tablet bagi anda yang sering melakukan presentasi

Jika anda lebih banyak melakukan presentasi di luar kantor seperti bertemu dengan klien, atau anda sebagai marketing, atau anda yang ingin menikmati keseruan bermain games dengan layar lebih besar maka gadget yang bisa anda pilih adalah tablet dengan dukungan jaringan 4G LTE agar bisa mengakses internet lebih baik.

Itulah 3 tips memilih gadget sesuai dengan pekerjaan anda setiap hari, semoga bermanfaat.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top