Postingan Populer

Paket Rabu Rawit Bikin Internetan Makin Irit
Paket Rabu Rawit
Mau internetan makin irit ternyata masih saja ditemui beberapa kendala. Yang paling sering adalah, jaringan seluler yang enggak mendukung, yang bikin internetan jadi enggak seru karena lelet. Tapi beda kalau dengan Axis. Biarpun Axis memberikan harga paket internet murah, tetap kualitas jaringannya terjamin. Apalagi banyak promo-promo seru dan menarik di hari-hari tertentu, salah satunya di hari Rabu, ada paket Rabu Rawit yang cocok untuk kamu.

Biarpun paket Rabu Rawit cuma ada sehari dalam satu Minggu, tapi penawaran yang diberikan itu nggak main-main dan wajib ditunggu. Belum lagi, pilihan paket yang ditawarkan itu enggak cuma satu, kamu tinggal pilih saja mau yang mana dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Biarpun sedang dalam masa akhir bulan dan kondisi dompet lagi kritis, paket ini tetap bisa kamu dapatkan karena harga untuk setiap paketnya itu sangat terjangkau.

Paket Rabu Rawit Bikin Internetan Makin Irit
Paket Rabu Rawit
Apa saja sih paket yang ada di promo Rabu Rawit? Di bawah ini ulasan selengkapnya:

1. Ada paket BRONET 24 Jam dengan kuota 8 GB, bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp. 61.000 dengan jangka penggunaan sebulan penuh.

2. Yang berikutnya ada paket BRONET 24 Jam 5 GB. Paket ini diberikan untuk kamu, pengguna Axis dengan harga Rp. 47.000.

3. Paket BRONET 24 Jam 3 GB bisa kamu dapat dengan harga Cuma Rp. 37.500, paket ini pas kamu pilih kalau sedang bokek di akhir bulan. Nggak bakal takut lagi kehabisan kuota buat internetan.

Paket-paket di promo Rabu Rawit dari Axis bisa kamu aktifkan dengan cara menekan tombol *123# atau langsung aktifkan saja ketika mendapat pesan singkat dari Axis tentang promo Rabu Rawit.
Selain itu, paket Rabu Rawit bisa kamu aktifkan lewat aplikasi AXISnet yang sudah bisa di unduh di Google Play Store. 

Bukan hanya promo Rabu Rawit saja, Axis punya banyak sekali promo-promo menarik khusus untuk kamu. Biar tetap bisa internetan dengan harga murah, biarpun belum gajian dan lagi masa tenggang di akhir bulan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top