Postingan Populer


Orang – orang khususnya wanita di seluruh dunia tentu memimpikan rambut yang indah, lembut, dan sehat. Akan tetapi tak mudah untuk mewujudkan hal tersebut. Demi mendapatkan ramput sehat nan indah sesuai harapan dibutuhkan perawatan yang tak sedikit. Sebagai contoh anda harus rajin keramas secara teratur dengan shampoo yang cocok bagi kondisi rambut yang anda miliki.

Karenanya CLEAR Indonesia menawarkan berbagai varian shampoo agar Anda mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah rambut Anda bercabang, lepek, atau berketombe bisa anda bisa anda sesuaikan sendiri. Namun tak jarang juga terjadi ketika anda sudah keramas secara teratur tetapi masih bermasalah dan yang umum terjadi adalah rambut anda mudah patah. Shampoo dari CLEAR Indonesia pada dasarrnya sangat baik untuk menutrisi rambut anda dari dalam sehingga rambut lebih sehat dan kuat. 

Dengan kandungan nutrium 10 menjadikan rambut Anda sehat dan tidak mudah patah. Ada banyak hal yang menjadi alasan kenapa Anda masih mengalami masalah rambut. Hal ini bisa jadi dikarenakan kebiasaan – kebiasaan buruk yang terus Anda lakukan terhadap rambut Anda. Beberapa kebiasaan tersebut dapat menjadikan rambut mudah patah yang diantaranya adalah sebagai berikut: 

1. Ikatan Rambut yang Terlalu Erat Mengikat rambut menjadi kebiasaan yang umumnya dilakukan para wanita. Ini karena hal tersebut adalah cara paling praktis dan mudah untuk menata rambut. Apakah anda sering melakukannya juga? Jika iya maka mulailah memperhatikan ikatan yang Anda buat. Jangan pernah mengikat rambut terlalu erat sebab menjadikan rambut rusak dan mudah patah. 

2. Penggunaan Catok dan Hairdryer yang Berlebihan Penggunaan catok dan hairdryer memang mampu memberikan anda penampilan rambut yang sesuai keinginan dengan cepat. Tetapi sebaiknya Anda jangan terlalu sering melakukannya karena berakibat rambut kering secara berlebihan. Imbasnya rambut Anda pun jadi mudah patah. Peralatan hair styling semacam ini cukup dimanfaatkan ketika anda sedang terburu – buru. 

3. Kurang Memperhatikan Rambut yang Basah Ketika Anda baru selesai keramas menggunakan produk CLEAR Indonesia dan rambut Anda masih basah Anda disarankan untuk memberikan perlakukan khusus. Untuk mengeringkannya lebih baik anda menggunakan handuk dan menggosok-gosokannya pada rambut secara perlahan. Jangan menggosokannya dengan keras karena akan mengikis lapisan luar rambut.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top