Postingan Populer

Teknologi informasi
Teknologi informasi
Memasuki tahun ajaran baru anda masih bingung mempersiapkan untuk melanjutkan studi pendidikan, banyak jurusan yang dapat di sesuaikan dengan minat dan bakat anda, sebagai rekomendasi saat ini yang sedang banyak di sukai, yaitu teknik informasi yang meliputi Teknologi Informasi, jurusan broadcasting. 

Broadcasting atau penyiaran berhubungan dengan dunia penyiaran dan media penyiaran, yang meliputi televisi, radio, dan media elektronik lainnya, jurusan broadcasting ada yang berdiri sendiri ada juga yang masuk ke dalam prodi jurusan ilmu teknologi komunikasi, jika anda tertarik untuk mengambil Jurusan Broadcasting, maka anda harus siap dengan berbagai keadaan pada saat mengikuti Program Studi broadcasting ini. 

Anda harus terbiasa dengan tugas-tugas yang harus tepat sesuai dengan deadline yang diberikan dosen, jangan pernah mengeluh dengan beberapa tugas yang diberikan, anda harus terbiasa dengan tugas, karena tugas merupakan makanan sehari-hari yang harus kamu hadapi selama mengikuti program studi broadcasting. 

Teknologi Informasi dengan Broadcasting, memerlukan fikiran , tenaga dan juga biaya yang cukup merogok kocek anda, kuliah jurusan ini memerlukan peralatan yang cukup mahal karena memerlukan peralatan audio visual yang cukup mahal, karena jika meng andalkan dari inventaris kampus saja anda tidak akan kebagian, karena banyak digunakan praktikum oleh mahasiswa yang lainnya. Perkuatlah mental anda karena jika mental anda mental tempe maka, anda akan merasa was-was jika menghadapi suatu tugas, ataupun masalah yang perkuliahan yang akan anda hadapi nanti. 

Kuliah Jurusan Broadcasting di tuntut harus bisa mengasah mental dan psikis, anda harus kuat saat di caci maki oleh produser, jika tugas mengalami masalah, dan anda harus siap di tuntut untuk menyelesaikan editing hanya dalam beberapa jam sebelum di preview, itu hanya sebagian contoh kecil saja, banyak hal-hal lain yang siap menguji mental anda jika mengambil kelas teknologi informasi broadcasting. 

Dari beberapa statemen di atas, dapat disimpulkan bahwa perjuanagan yang kuat menghasilkan kemenagan yang mutlak, begitupun dalam dunia Broadcasting, yang menjadikan karier anda lebih ter arah, sebagai contoh kecil anda bisa memulai kuliah di IDS International Design School, yang telah melahirkan output-output berkualitas dan hasil karyanya melintang di perfileman mancanegara.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top