Postingan Populer


Apabila anda memperhatikan wanita-wanita pasca melahirkan, pasti anda mengetahui bahwa setelah melahirkan kulit tubuh menjadi melar dan memiliki banyak strech marks di tubuhnya. Hal tersebut bahkan lebih menakutkan daripada meningkatkan berat badan setelah melahirkan karena strech marks sangat sulit untuk dihilangkan. Ada berbagai tradisi yang masih diwariskan dari orang-orang tua untuk melakukan perawatan kecantikan tubuhsaat hamil dan pasca melahirkan. Perawatan-perawatan ini tentunya sudah terbukti manfaatnya ketika dilakukan secara rutin. Tidak hanya dapat mencegah atau menghilangkan strech marks, namun juga dapat mengembalikan bentuk tubuh ke semula saat sebelum hamil. Namun seiring berkembangnya teknologi, perawatan kecantikan tubuhyang ditawarkan untuk wanita pasca melahirkan ada banyak sekali. 

Akan tetapi kebanyakan perawatan tersebut membutuhkan uang yang tidak sedikit karena memang perawatan tersebut menggunakan alat-alat dan produk berkualitas tinggi. Untuk mendapatkan kembali tubuh ideal anda sebelum melahirkan anda juga bisa mengkonsumsi obat-obat kecantikan seperti obat pelangsing. Akan tetapi yang namanya obat, pasti dapat menimbulkan efek samping. Saat ini banyak beredar obat kecantikan dengan klaim yang menarik namun belum mendapatkan ijin dari BPOM. Maka dari itu anda harus berhati-hati dan sebaiknya anda menghindari obat-obatan kecantikan dan mencoba perawatan lainnya yang tidak menimbulkan efek samping berbahaya. 

Cara yang mudah dan murah dilakukan di rumah yang menjadi salah satu perawatan kecantikan tubuh untuk wanita pasca melahirkan adalah dengan luluran. Anda bisa menggunakan lulur tradisional dimana anda meracik sendiri bahan-bahan yang anda inginkan, misalnya saja bengkoang yang dicampur dengan lidah buaya/ aloe vera, minyak kayu putih dan juga kapur sirih. Campuran bahan-bahan tersebut dipercaya dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan meningkatkan elastisitas kulit. Bahkan dapat menyamarkansterch marks yang biasa muncul ketika hamil dan pasca melahirkan. 

Atau anda bisa menggunakan lulur yang sudah dikemas yang bisa anda beli dengan mudah di toko-toko maupun supermarket di daerah anda. Anda dapat mengaplikasikan lulur pada area-area dimana muncul stech marks seperti bagian perut dan juga paha. Meta deskripsi: Sterch marks menjadi musuh utama bagi wanita setiap habis melahirkan karena dapat mengganggu penampilan. Untuk menghilangkan stretch marks anda dapat menggunakan perawatan kecantikan tubuh berupa lulur yang diracik sendiri maupun anda beli di toko.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top