Postingan Populer

Gadget Terbaru Galaxy S10

Beyond menjadi kode nama gadget terbaru keluaran samsung. Ya, Samsung Galaxy S10 akhirnya menggunaan nama Beyond dimana Samsung berharap Galaxy S10 mampu menjadi perangkat yang melampauai keluaran Samsung sebelumnya dari segala aspek. Dan tentu saja produk satu ini akan menjadi produk yang siap memanjakan para peminatnya. Penasaran seperti apa detail dari Galaxy S10? Maka berikut ini ulasannya untuk anda.

Kembali, Samsung mengeluarkan produk gadget terbaru yang siap membuat anda terkejut dan ingin segera memilikinya. Kecanggihan Samsung memang tiada henti-hentinya dalam berbagai produk terbarunya. Kali ini hadir dengan Galaxy S10 yang digadang-gadang akan mampu menjadi produk ponsel pintar favorit dan spesial untuk memeriahkan ulang tahun Samsung yang ke 10. Bahkan dengan begitu antusiasnya masyarakat, hingga akhirnya telah hadir informasi bocoran mengenai detail kecanggihan dan fitur yang melengkapi Galaxy S10 ini. 

Galaxy S10 yang hadir dengan produk yang hampir serupa yaitu Galaxy S10 Plus ini dibekali dengan layar yang lebar yaitu 5,8 inchi dan juga 6,3 inchi. Dimana lebar layar ini akan semakin membuat Anda puas untuk menyaksikan tampilan pada Galaxy S10 termasuk saat Anda menikmati film maupun video. Selainitu Galaxy S10 dan juga Galaxy S10 Plus juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari yang dipasangkan pada permukaan layar. Dimana hal ini dikabarkan akan menjadi fitur yang hits dan akan menjadi tren di tahun ini. 

Bahkan dikabarkan bahwa Galaxy S10 dan juga Galaxy S10 Plus ini dilengkapi dengan fitur kamera canggih 3 dimensi yang dibuat dengan penyempurnaan fitur pengenal wajah. Maka pastinya akan semakin menarik dan seru saat Anda ingin mengabadikan setiap momen bahagia Anda. Kemudian bagi anda yang suka menggunakan fitur video call, Samsung Galaxy S 10 dan Galaxy S10 Pus juga akan siap memanjakan Anda dengan layanan avatar digital pada video call.

Maka benar bila gadget terbaru keluaran Samsung ini mampu melampaui gagdet sebelumnya dari segala sisi. Bagi Anda yang tak sabar memilikinya, bersabarlah karena Samsung akan segera merilis gadget ini segera.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top