Postingan Populer

Paket Terbaru Axis Provider Internet Murah
Provider Internet Murah
Dibulan ini Axis memiliki paket murah meriah yang bisa anda pilih. Provider internet murah ini bisa anda pilih sebagai provider hemat,ada banyak paket terbaru yang bisa anda pilih sesuaikan dengan yang anda butuhkan. Anda bisa melihat dan mengecek paket dengan mengunjungi *123#, disana anda akan menemukan beragam paket menarik, seperti paket Broket, paket Obor, juga ada paket KZL.

Untuk mengetahui lebih lengkap, berikut ini adalah paket yang bisa anda pilih melalui provider internet murah Axis :
  • Paket Bronet
Adalah paket Axis yang bisa anda gunakan harian, mingguan, hingga bulanan.Ada banyak pilihan paket Bronet yang bisa anda pilih. Biasanya paket ini terdiri dari paket 2 jam, ada yang dimulai di jam 00.00 hingga 06.00 pagi, dan ada juga yang digunakan hingga 24 jam non stop. Anda bisa memilih sesuai dengan yang anda inginkan dan butuhkan.
Paket Terbaru Axis Provider Internet Murah
Provider Internet Murah
  • Paket Obor
Sesuai dengan namanya, paket Obor bisa digunakan dimalam hari saja, sangat cocok bagi anda yang suka melek malam seperti begadang. Anda hanya bisa mendapatkan internet antara jam 00.00 hingga 06.00 saja. Namun jenis paket ini sangat irit, anda bisa mendapatkan kuota internet dengan jumlah yang lebih banyak dengan jangka waktu yang lebih panjang. Dan penting diketahui bahwa paket ini hanya berlaku untuk pelanggan yang prabayar, jika kuota paket habis maka akan dikenakan biaya dasar regular. Untuk mendapatkan paket ini segera ketik *23*7#.
  • Paket KZL
Yang ketiga ada paket KZL, paket ini merupakan paket yang bisa didaftarkan perhari, perminggu, atau bulan. Dengan memilih paket ini maka anda bisa memilih KZL chat, sosmed seperti FB, Twitter, Path, musik seperti Yonder music, atau Browsing seperti opera mini.

Pilih salah satu paket diatas sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Untuk mengetahui paket lainnya, bisa rajin mengecek *123#, sering sekali berbagai paket menarik lainnya yang bisa anda dapatkan disana. Dengan menggunakan provider internet murah Axis maka anda akan mendapatkan paket internet yang dibutuhkan.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top