Postingan Populer

Vivo Y65 Merupakan Smartphone Terbaru Bagi anda yang menjadi salah satu pengguna ponsel yang sering berganti – ganti ponsel mengikuti perkembangan yang ada, pastinya anda tidak asing dengan smartphone yang satu ini. Vivo Y65 memang merupakan salah satu hp terbaru yang muncul. Pertama kalinya hp ini muncul hampir beberapa pengguna ponsel yang ada tertarik untuk beralih menggunakan ponsel ini. 

Penjualan hp ini juga terbilang cukup laris jika dibandingkan dengan beberapa hp lainnya. Tentunya smartphone terbaru ini hadir dengan membawa beberapa penawaran yang bisa membuat siapa saja yang mengetahuinya menjadi lebih tertarik. Hadir dengan membawa desain dengan tampilan yang cukup bagus, membuat hp ini menjadi salah satu hp incaran orang. Berikut ini ada beberapa kungulan yang dimiliki oleh hp Vivo Y65 yang tampil lebih beda dengan beberapa hp lainnya. Spesifikasi yang ditawarkan pada hp ini terbilang sederhana. Untuk layarnya sendiri hp ini mempunyai layar yakni 5.5 inci. Sedangkan untuk resolusi yang dimiliki hp ini sudah ber HD. 

Sedangkan untuk RAMnya sendiri anda tidak perlu mengkhawatirkannya, RAM yang dimiliki hp ini cukup besar yakni hingga 3GB. Tentunya dengan adanya RAM yang besar ini anda bisa menyimpan beberapa data yang anda miliki menjadi lebih mudah. Walaupun smartphone ini bukan termasuk smartphone untuk selfie namun beberapa fitur yang ada di hp ini bisa anda gunakan untuk berselfie. Fitur untuk selfie yang bisa anda nikmati adalah Smart Screen Flash, fitur ini bisa membuat keadaan yang gelap ketika berselfie menjadi lebih bercahaya, sehingga anda bisa berselfie dengan hasil yang lebih cantik. 

Menjadi salah satu smartphone yang mempunyai banyak keunggulan, ada satu kelebihan yang dimiliki Vivo Y65 yakni mempunyai sebuah fitur eye protection. Fitur yang satu ini bisa membuat mata sang pengguna ponsel menjadi lebih tergaja dari sinar yang dihasilkan oleh ponsel tersebut. Vivo Y65 merupakan smartphone yang mempunyai banyak kelebihan. Bayaknya fitur yang ditawarkan oleh smartphone terbaru ini bisa membuat siapa saja menjadi tertarik.

SEO Sponsors

Sebuah tulisan penuh makna
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top